Belajar dari Vanessa dan Bibi Ardiansyah

Belajar dari Vanessa dan Bibi [Fifi Sulastri]

Kita semua belajar banyak darimu kak. Bahwa untuk mencuri perhatian-Nya, tak perlu memperlihatkan kebaikan di khalayak ramai. Tak perlu mempersembahkan kesombongan di mata Dunia, entah dalam bentuk apa pun itu. Tidak perlu. Pembenci hanya mampu menilai keburukan mu di masa lalu, itulah keterbatasannya. Padahal, di Kacamata Alloh engkau pasti purnama. Bersinar Indah (Aamiin).

Mengapa kami semua harus menganga luka saat kepergianmu dan suami ? Padahal engkau bukanlah siapa-siapa. Saya yakin inilah yang namanya proses pembiasan kebaikan. Alloh biaskan segala kebaikanmu dalam bentuk persembahan doa. Doa-doa yang tulus tidak mungkin stuck di antar Langit dan Bumi saja. Pasti langsung berada di Perapian-Nya. Saya yakin Alloh ingin memperlihatkan kepada Dunia, bahwa. . .”ini loh VA dan Suaminya, Ini loh hamba-Ku yang kalian semua tidak tahu kebaikan apa saja yang mereka lakukan ?”

Entah kebaikan seperti apa yang kakak VA dan suami lakukan, sehingga bisa sangat mengena di hati kita semua, hingga doa tulus terus dan terus diterbangkan. Yah, untukmu dan suamimu. Hanya berjatah untukmu dan suamimu.Jika beberapa abad-abad lalu ada cinta; Radha dan Krishna, Rama dan Shinta, dan cinta sejati lainnya. Maka di tahun 2021 ini ada cinta yang benar-benar hidup, kami menyebutnya dengan CINTA SEHIDUP-SEMATI VANESSA dan BIBI.

Abadi lah di pangkuan-Nya, di Istana termegah, jadilah Radja dan Ratu di sana.Terimakasih selalu, semoga kita bisa bertemu di Surga-Nya. Aamiin. In Shaa Alloh.

Baca Juga:  Apa itu Hari Raya Galungan dan Kuningan? Untuk Tahun 2021 Kapan?

Tinggalkan komentar