Ponsel Terbaru: Vivo X80 Hadir dengan Layar Lipat dan Kamera yang Menawan

Dikutip dari majalah Tempo – Belum lama seri vivo X70 hadir di Indonesia, bocoran untuk vivo X80 sudah hadir di jagat maya. Informasinya kami pilihkan untuk artikel kabar ponsel terbaru yang akan rilis bersama bocoran terbaru dari perangkat lipat Oppo. Meskipun belum diketahui kapan akan dirilis, beberapa spesifikasi kedua ponsel itu telah bocor.

Digital Chat Station melaporkan bahwa model vivo X80 akan datang dengan chip fabrikasi 4nm milik MediaTek, Dimensity 2000. Selain itu juga akan memiliki layar FHD+ 120Hz. Dan dari segi kamera, ponsel ini akan ditunjang dengan sensor utama 50 MP 1/1.3-inci.

Bocoran itu mengklaim bahwa kamera seri terbaru akan mengungguli X70 Pro Plus dengan stabilisasi ‘VIS’ 5-sumbu. Namun, vivo X80 akan mempertahankan kamera potret 12 MP 2x dari seri X70.

Dari Oppo, Digital Chat Station melaporkan, perangkat lipatnya akan mirip dengan Huawei Mate X2 dan dipasangi layar OLED yang membentang antara 7,8-8 inci. Panelnya akan diproduksi oleh BOE dan mengemas resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. 

Oppo sebenarnya sudah mengumumkan pertama kali prototipe ponsel lipatnya pada 2019 dan sejak itu mendengar beberapa rumor tentang perangkat tersebut. Namun, hingga sekarang merek tersebut belum mengumumkan komersialisasi.

Kamera depan ponsel lipat Oppo disebutkan akan datang dengan sensor 32 MP, sedang bagian belakang akan menampung sensor utama Sony IMX766 50 MP. Bocoran lainnya termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan ColorOS 12 berdasarkan sistem operasi Android 11.

Baca Juga:  Baru! Youtube Premium Lite Menawarkan Tontonan Bebas Iklan Dengan Harga Lebih Murah

Tinggalkan komentar