5 Blogging Inovatif Untuk Ide Bisnis Dijamin Beresonansi Dengan Pembaca

Blogging untuk bisnis adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menumbuhkan audiens target dan jumlah konsumen Anda. Dengan demikian, sangat penting bahwa bisnis memasukkannya ke dalam strategi pemasaran konten mereka. Di antara manfaatnya, seperti yang diceritakan oleh Danielle Winski dari Three Girls Media, adalah bahwa blogging dapat:

  • Tingkatkan visibilitas perusahaan Anda secara online melalui optimasi mesin pencari (SEO)
  • Posisikan Anda dan bisnis Anda sebagai ahli di bidang Anda
  • Memberi Anda akses ke audiens global
  • Membangun kredibilitas untuk konsumen potensial Anda
  • Memperkuat kesadaran dan pengakuan merek Anda”

Tetapi bagaimana jika Anda berjuang untuk menemukan apa yang akan diminati oleh audiens target Anda? Anda memiliki energi dan kreativitas, tetapi Anda tidak tahu jalan mana yang harus diarahkan. Dalam artikel blog ini kita membahas sepuluh ide blogging dijamin beresonansi dengan pembaca terbanyak sebagai

1. Tanyakan Target Audiens Anda Apa yang Penting Bagi Mereka

Jika Anda benar-benar tidak tahu apa target audiens Anda akan tertarik untuk membaca tentang, tanyakan! Buat posting di saluran media sosial Anda yang mendorong audiens Anda untuk menyarankan ide-ide untuk artikel blog yang ingin mereka baca dari Anda. Ini bukan hanya cara yang bagus untuk membuat daftar topik posting blog untuk ditulis, tetapi juga meningkatkan keterlibatan di media sosial Anda. Selain itu, ini menunjukkan kepada audiens Anda bahwa Anda peduli dengan apa yang mereka inginkan dan bahwa Anda mendengarkan. Anda mungkin akan terkejut dengan berapa banyak ide yang dapat Anda dapatkan hanya dari satu posting sederhana!

Jika Anda menemukan bahwa tidak banyak orang menanggapi permintaan media sosial Anda untuk ide-ide, mencari tempat lain untuk berkonsultasi dengan pelanggan Anda. Jika Anda memiliki toko fisik, tanyakan kepada orang-orang kapan mereka datang untuk berbelanja. Jika Anda memiliki e-newsletter, minta mereka untuk menanggapinya. Gunakan apa yang Anda butuhkan untuk mengkomunikasikan kebutuhan Anda kepada audiens Anda. Anda bahkan bisa datang dengan semacam kontes di mana mereka memenangkan hadiah untuk datang dengan topik posting blog!

Baca Juga:  Cara Memperbaiki Bugs pada Template Median UI v1.5

2. Blog Tentang Apa yang Anda Ketahui

Bukan rahasia lagi bahwa lebih mudah untuk menulis tentang sesuatu ketika itu adalah topik yang akrab bagi Anda. Kata-kata datang lebih alami dan Anda tidak perlu mencari banyak informasi. Untuk alasan ini, ketika blogging untuk bisnis, selalu mulai dengan apa yang Anda ketahui.Ceritakan kisah tentang bagaimana bisnis Anda muncul, jelaskan sesuatu tentang bisnis Anda yang mungkin sulit bagi konsumen Anda untuk memahami atau mencoba mengajari audiens Anda sesuatu yang terkait dengan bisnis Anda. Pastikan Anda menghindari jargon sebanyak mungkin atau menjelaskannya dalam bahasa yang mudah dimengerti.

3. Membuat panduan langkah demi langkah

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan ketika blogging untuk bisnis adalah membuat panduan langkah demi langkah untuk sesuatu yang terkait dengan industri Anda. Ini tidak hanya bermanfaat bagi audiens Anda, tetapi juga sesuatu yang cepat dan mudah dibaca. Tidak semua orang punya waktu untuk duduk dan membaca artikel blog yang berat dan panjang, tetapi ketika dibagi menjadi potongan-potongan yang dapat dikelola dan pembaca tips biasanya menemukan bahwa itu sepadan dengan waktu dan usaha.

Pikirkan tentang sesuatu yang dapat Anda jelaskan di bidang bisnis atau industri Anda dan pergi dari sana! Pasti ada beberapa topik yang dapat Anda buat sehingga pembaca Anda akan bersemangat dan tertarik untuk belajar!

4. Masa Depan Industri Anda

Ketika blogging untuk bisnis itu membantu untuk melihat ke depan. Perubahan apa yang Anda lihat datang untuk industri Anda, atau apa yang Anda harapkan akan berubah tentang hal itu di masa depan? Informasi ini sangat membantu audiens Anda, dan ini juga menunjukkan kepada mereka bahwa Anda up to date di bidang Anda mungkin. Ingat, dalam jenis posting blog ini tidak perlu ide untuk menjadi sesuatu yang dapat dicapai sekarang. Idenya adalah untuk bermimpi tentang apa yang industri Anda bisa menjadi di masa depan.

Baca Juga:  Cara Membuat Blog Secara Gratis dan Mudah dengan Blogspot

Webinar, lokakarya langsung (setelah tersedia) dan artikel baru dari sumber terkemuka adalah cara yang bermanfaat untuk menemukan di mana industri Anda mengharapkan untuk menemukan dirinya di masa depan. Selama Anda berkomitmen untuk menjadi pembelajar seumur hidup dalam beberapa bentuk, Anda akan dapat tetap di atas apa yang bahagia di bidang Anda.

5. Mempromosikan Bisnis Lokal

Terkadang itu ide yang baik ketika blogging untuk bisnis menyimpang dari berbicara semata-mata tentang topik industri Anda sendiri dan bukannya mempromosikan bisnis lokal di dekat Anda. Menulis tentang bisnis lokal yang tidak selalu terkait dengan bidang Anda sendiri memiliki beberapa keuntungan. Salah satunya adalah bahwa hal itu menunjukkan kepada pembaca Anda bahwa Anda diinvestasikan dalam komunitas dan ingin membantunya sukses. Alasan lain itu adalah strategi yang baik untuk blog tentang organisasi lokal adalah bahwa hal itu menunjukkan kepada mereka (bisnis yang Anda tampilkan) Anda mencari mereka dan peduli tentang kesuksesan mereka juga.

Salah satu manfaat terakhir untuk menulis tentang bisnis lokal adalah bahwa hal itu dapat meningkatkan eksposur Anda. Ketika bisnis tahu Anda telah menulis tentang merek mereka, mereka cenderung membagikan tautan Anda di media sosial mereka atau di blog bisnis mereka sendiri. Penonton mereka sekarang telah menjadi penonton Anda.

Blogging untuk bisnis dapat memiliki pengaruh yang sangat positif pada merek Anda. Ini menetapkan perusahaan Anda sebagai pemimpin di bidang Anda, meningkatkan visibilitas merek Anda dan berpotensi memberi diri Anda audiens global. Meskipun butuh waktu dan usaha, itu adalah sesuatu yang sangat berharga dalam jangka panjang.

Tinggalkan komentar