Spesifikasi Lenovo Tab P12 Pro dengan Chipset Snapdragon 8XX

Spesifikasi Lenovo Tab P12 Pro

Kami belum banyak mendengar dari Lenovo seputar tablet. Namun sebenarnya perusahaan masih terus mencoba membuat berbagai model baru yang berbeda, dan tablet baru diharapkan segera diluncurkan. Faktanya, sumber telah melihat Lenovo Tab P12 Pro di media online. Menurut MySmartPrice, Lenovo Tab P12 Pro (nomor model TB-Q706F) terlihat di Konsol Google Play. Beberapa spesifikasi juga telah terungkap di situs tersebut. Itu akan datang dengan chipset Snapdragon 855 dan RAM 8GB. Selain itu,  juga akan menggunakan layar resolusi 1600×2560 dengan kerapatan piksel 240DPI. Layarnya berupa panel OLED dengan ukuran layar sekitar 12,5 inci.

Spesifikasi Lenovo Tab P12 Pro

Lenovo Tab P12 Pro kemungkinan merupakan penerus dari Lenovo Tab P11 Pro, kami dapat membuat beberapa asumsi mengenai spesifikasi lainnya. Sebagai referensi, Tab P11 Pro memiliki penyimpanan 128GB, baterai 8600mAh, kamera ganda (13MP+5MP) di belakang, dan kamera ganda (8MP+8MP) di depan. Dan juga memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping dan pengaturan quad-speaker.

Jika ada pertanyaan Anda bisa menanyakannya pada kolom komentar dibawah. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

Baca Juga:  Ponsel Terbaru: Vivo X80 Hadir dengan Layar Lipat dan Kamera yang Menawan

Tinggalkan komentar