Review Samsung Galaxy A32 5G, Ponsel 5G Dengan Harga Terjangkau!

Review Samsung Galaxy A32 5G
Image from TheVerge

 Jika Anda mencari ponsel Android 5G dengan harga cukup terjangkau, product kali ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga $ 279, Samsung Galaxy A32 5G adalah produk terbaik yang dapat Anda pilih saat ini, terutama jika Anda berada di AS di mana opsi seperti itu langka. Produk Ini menawarkan keunggulan dengan dukungan 5G yang baik (termasuk  semua C-band yang begitu penting), baterai besar, dan pembaruan keamanan empat tahun. Itu merupakan keunggulan dari A32 5G yang menarik untuk dipinang apalagi dengan harga di bawah $300. Namun untuk harga di Indonesia bisa jadi lebih mahal dari harga yang kami sampaikan.

Seperti Apa Layar, Kinerja, Baterai dan Desain Samsung Galaxy A32 5G?

A32 5G menggunakan panel LCD 720p 6,5 inci yang tidak terlalu spesial. Warna terlihat datar dan pudar, dan cukup terang untuk dilihat di bawah sinar matahari secara langsung, panel pelindung plastik reflektif layar membuatnya menantang. Resolusi ini cukup rendah untuk direntangkan di layar yang sebesar itu, jadi Anda akan melihat sedikit pikselisasi jika melihat dari dekat. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5,000 mAh.

Ponsel ini menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 720 5G yang sebanding dengan chipset Qualcomm Snapdragon 690 5G untuk ponsel 5G, yang digunakan oleh OnePlus Nord N10 5G. Galaxy A32 5G menggabungkan prosesor MediaTek dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB (sedikit tetapi cukup untuk, dan Anda dapat memasukkan kartu microSD untuk memperbesar), dan kinerjanya cukup baik di kelasnya.

Bagaimana Dengan Kualitas Kamera Pada Samsung Galaxy A32 5G?

dua kamera penting pada panel belakang A32 5G: standar lebar 48 megapiksel dan ultra lebar 8 megapiksel. Ada kamera makro 5 megapiksel yang tidak terlalu bagus dan sensor kedalaman 2 megapiksel yang mungkin atau mungkin tidak membantu dengan foto mode potret. Ada juga kamera selfie 13 megapiksel di bagian depan.
hasil camera samsung galaxy a32 5G
Mempertimbangkan harga ponsel, kamera utama A32 5G berkinerja cukup baik. Seperti kebanyakan ponsel lainnya, menghasilkan gambar yang sangat bagus dalam pencahayaan yang baik. Itu tidak terlalu mengherankan, bahkan untuk telepon murah sekalipun. Tapi mencapai batasnya dengan cepat dalam pencahayaan yang kurang baik, seperti interior. Di situlah stabilisasi optik atau pemrosesan gambar yang lebih canggih akan berguna, yang tidak ditawarkan oleh A32 5G.
Sebaliknya, Anda mungkin menemukan beberapa foto Anda di dalam ruangan sedikit buram, dan Anda akan sangat tertantang untuk mendapatkan foto subjek bergerak yang tajam dalam waktu yang kurang dari siang hari yang cerah. Kamera ultrawide menunjukkan kekurangannya jika Anda melihat dari dekat ada beberapa suar yang mengganggu jika di bawah sinar matahari langsung, dan beberapa noise terlihat dalam bayangan pemandangan dengan kontras yang tinggi. Tidak ada lensa telefoto di sini, dengan pintasan di aplikasi kamera untuk beralih ke zoom digital 2x, 4x, dan 10x.

Penutup

Seperti pada sebelumnya, saya tidak terlalu merekomendasikan ponsel Samsung Galaxy A32 5G. Tentu saja, jika Anda hanya berencana untuk memegang ponsel Anda selama beberapa tahun, maka N10 5G sangat layak untuk dipertimbangkan. Jika seperti itu, maka 5G juga menjadi fitur yang kurang penting. Jika ada uang lebih dalam anggaran Anda, pertimbangkan Google Pixel 4A seharga $ 349, yang akan memberi Anda kamera yang jauh lebih baik, perangkat lunak yang lebih bersih, dan pembaruan tepat waktu selama beberapa tahun ke depan, meskipun tanpa dukungan untuk 5G sama sekali. Ini adalah perangkat yang jauh lebih kecil. Jadi, jika layar besar adalah bagian dari daya tarik A32 5G, Anda mungkin ingin melihat sesuatu seperti Motorola Moto G Stylus seharga $279.

Gunakan Jasa Kami: Jasa Penulis Artikel SEO

 

Baca Juga:  Meluncurnya The Real 5G Killer, POCO M3 Pro 5G di Indonesia

Tinggalkan komentar