OPPO Reno6 5G Series Baru Resmi Diluncurkan Di Malaysia [RM 1699]

OPPO Reno6 5G Series Baru Resmi Diluncurkan Di Malaysia

  Sesuai pengumumannya bulan lalu, OPPO hari ini akhirnya meluncurkan smartphone Reno6 barunya di Malaysia. Seri baru ini terdiri dari dua model, Reno6 5G dan Reno6 Z 5G yang lebih terjangkau, yang dijadwalkan mulai dijual pada Agustus 2021. Ternyata seri Reno6 Malaysia berbeda dari segi spesifikasi dengan versi yang diluncurkan di India, meski berbagi desain yang sama. Untuk rilis lokal, Reno6 mengemas chipset Mediatek Dimensity 900 berkemampuan 5G, sedangkan Reno 6 Z dilengkapi dengan SoC Dimensity 800U 5G. Kedua perangkat tersebut hadir dengan kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal berukuran 128GB, serta dilengkapi dengan teknologi Ekspansi RAM OPPO yang memungkinkan Anda untuk mengubah penyimpanan hingga 5GB menjadi jumlah RAM yang setara.

Dari segi tampilan, keduanya menampilkan layar AMOLED 6,4 inci yang sama dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh hingga 120Hz. Sementara itu, di dalam lubang punch-hole di sudut kiri atas layar terdapat kamera selfie 32MP. Faktor pembeda lain antara kedua perangkat adalah kapasitas baterainya. OPPO Reno6 hadir dengan baterai 4.300mAh, sedangkan model Reno6 Z memiliki kapasitas 4.310mAh yang sedikit lebih besar. Selain itu, fitur pada yang pertama adalah kecepatan pengisian cepat 65W melalui SuperVOOC 2.0, sedangkan yang terakhir memiliki kemampuan VOOC Flash Charge 4.0 30W yang lebih rendah.

Di bagian kamera, baik Reno6 dan Reno6 Z dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera yang sama yang terdiri dari penembak utama 64MP, sudut ultra lebar 8MP, dan sensor makro 2MP. Namun, fitur eksklusif pada yang pertama adalah sensor Suhu Warna yang membantu sistem kamera menghasilkan warna yang akurat di setiap bidikan. OPPO Reno6 5G dan Reno6 Z 5G baru masing-masing dihargai RM 2,399 dan RM 1,699. Pre-order untuk perangkat ini tersedia mulai hari ini hingga 13 Agustus 2021.

Baca Juga:  Setting APN Tercepat di Dunia dengan Speed Upload dan Download Terbaik

Perlu juga dicatat bahwa pembelian yang dipesan di muka berhak mendapatkan hadiah gratis selama persediaan masih ada. Ini termasuk satu unit OPPO Enco Buds (senilai RM159), Layanan Cloud HeyTap 1 Tahun dengan Ruang Penyimpanan 1 TB (senilai RM343), powerbank (senilai RM99), Smart Tag (senilai RM79) dan speaker bluetooth (senilai RM99), serta voucher Shopee RM30. Sementara itu, anggota My OPPO App juga dapat menukarkan penawaran terbatas kode promo RM100 untuk seri OPPO Reno6.

Jika ada pertanyaan Anda bisa menanyakannya pada kolom komentar dibawah. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

Tinggalkan komentar