Mengejutkan ! Steam Deck dapat digunakan streaming game hingga 8 jam

Streaming Steam Desk

  Salah satu pertanyaan Steam Deck terbesar yang kami miliki adalah berapa banyak waktu permainan yang akan kami dapatkan dari baterai 40WHr-nya. Dan, untuk orang-orang yang lebih suka melakukan streaming game Steam dari PC game mereka daripada memainkannya secara lokal dari SSD konsol genggam, kami punya kabar baik untuk Anda.

Dalam perjalanan ke markas Valve untuk melihat Steam Deck secara langsung, pengembang memberi kami sosok yang cukup mengesankan. Greg Coomer dari Valve memberi tahu kami bahwa Anda dapat “bermain selama 8 jam Death Stranding, atau game berperforma tinggi, di unit ini jika Anda streaming daripada memainkannya secara lokal.” Dalam wawancara sebelumnya, Valve menyatakan bahwa Anda dapat mengharapkan masa pakai baterai 2-8 jam di Steam Deck, tergantung pada gim dan pengaturannya, menggunakan contoh Portal 2 yang berjalan selama 5-6 jam saat diatur pada 30fps.

“Pada saat yang sama, kami mencoba memberikan pilihan kepada orang-orang,” kata desainer Tucker Spofford kepada kami. “Karena jika Anda berada di ketinggian 30.000 kaki di atas pesawat, dan tidak akan dapat melakukan streaming Death Stranding mungkin melalui Wi-Fi Gogo. Anda masih dapat memainkannya di sini. Dan pembelian yang sama yang Anda lakukan dari Steam di kedua tempat.” 

Tampaknya jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari masa pakai baterai Steam Deck, streaming game Anda dari PC game Anda mungkin merupakan rute terbaik untuk saat ini. Manfaat lain adalah memungkinkan pengguna yang mungkin telah membeli Steam Deck dengan kapasitas penyimpanan yang lebih rendah untuk melakukan streaming game di perpustakaan mereka yang jika tidak mereka tidak akan memiliki ruang untuk perangkat mereka.

Baca Juga:  Tips Berkarier di Perusahaan Teknologi Besar dari IBEC

Valve membiarkan pelanggan memainkan game Steam mereka dengan cara apa pun yang mereka inginkan adalah tema sentral dalam banyak percakapan yang kami lakukan dengan mereka, bersama dengan pelajaran yang dipetik dari Big Picture Mode, Steam Link, dan pengontrol Steam.

Penutup

Jika ada pertanyaan Anda bisa menanyakannya pada kolom komentar dibawah. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

Dikutip: dari PCGamer | Fahmi Alfandi Afriyansah

Tinggalkan komentar