Bisnis Sampingan untuk Ibu Rumah Tangga Modal Dengkul

Bisnis Sampingan

  Sebagai ibu rumah tangga tentu akan sangat bosan sekali menjalani keseharian dengan aktivitas yang hanya itu-itu saja. Apalagi bicara masalah keuangan, pasti selalu mengandalkan gaji dari suaminya yang juga segitu-gitu aja. Jika anda saat ini mengalami hal tersebut, anda boleh coba 6 jenis bisnis sampingan untuk ibu rumah tangga berikut ini nih.

1. Bisnis jasa titip anak

Ini adalah usaha paling mudah dan paling cocok di jalankan oleh ibu rumah tangga. Apalagi jika belum memiliki anak, maka menyediakan jasa penitipan anak adalah ide yang paling hebat. Apalagi jika anda berada di kawasan perkotaan dan komplek, maka akan banyak orang tua yang membutuhkan jasa penitipan anak ini.

2. Jualan alat rumah tangga Online

Ibu-ibu sangat suka sekali dengan peralatan dapur, kenapa tidak hal ini di jadikan sebagai sumber penghasilan. Tidak perlu risau masalah dana, anda bisa memulainya dengan sistem dropship terlebih dahulu. Tawarkan di berbagai media sosial dan beberapa teman rumpi.

3. Buka PPOB

PPOB adalah salah satu jenis bisnis pembayaran Online. Anda bisa buka ini dengan mudah tinggal daftar saja sebagai agen PPOB, modalnya kecil kok, bahkan bisa dimulai tanpa menggunakan modal tinggal kerja sama dengan dealer PPOB terpercaya.

4. Buka BRIlink

Jika di dekat rumah anda merupakan tempat padat penduduk namun tidak ada kantor cabang BRI, maka anda bisa ajukan diri untuk membuka BRIink ke kantor cabang BRI terdekat. Namun pastikan semua persyaratan memenuhi ya.

5. Jualan katering

Jualan katering juga menjadi salah satu hal yang penting sekali untuk para ibu rumah tangga coba sebagai bisnis sampingan mereka. Apalagi jika dekat dengan kawasan industri atau kantor, bisnis katering akan sangat menjanjikan loh.

Baca Juga:  5 Ide Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untung Jutaan

6. Buka jasa titip beli

Di jaman digital seperti sekarang ini banyak orang yang ingin belanja Online, baik dalam negeri ataupun luar negeri. Namun masalahnya jarang sekali orang yang paham akan hal ini. Anda bisa manfaatkan hal ini untuk membuka jasa pembelian barang Online. Bisnis sampingan untuk ibu rumah tangga yang satu ini paling bagus dijalankan karena keuntungannya lumayan tinggi.

Tinggalkan komentar