Apex Legends Mobile Sudah Muncul di Google Play Store, Tapi Masih Open Beta

Apex Legends Mobile Sudah Muncul di Google Play Store, Tapi Masih Open Beta

  Apex Legends Mobile memang sudah diumumkan akan memulai proses coba closed beta di sejumlah negara, seperti Indonesia, Peru, Kolombia, Mesir, Lebanon, India, dan Filipina. Walau saat itu belum mengungkap kapan closed beta Apex Legends Mobile dimulai, Respawn Entertainment, selaku pengembang game mengonfirmasi kapan gamer bisa ikutan uji coba tersebut.

Dikutip dari akun Twitter-nya, Kamis (29/7/2021), gamer di Indonesia, Filipina, dan Malaysia sudah bisa download Apex Legends Mobile dan ikutan uji coba closed beta.

“Jika kamu memilliki perangkat Android dan belum pra-registrasi, kamu dapat melakukannya sekarang,” tulis perusahaan yang juga mengembangkan game Titanfall series itu.

Apex Legends Mobile Tawarkan Pengalaman Berbeda

“Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh, dengan kontrol yang efisien, dan mengomptimalkan kemampuan perangkat agar menjadi game battle royale terbaik di ponsel,” kata EA. Berdasarkan penjelasan EA, Apex Legends Mobile ini akan sedikit berbeda dari versi PC atau konsolnya. Namun, sebagian besar game dan tampilan kurang lebih memang mirip. Seperti disebutkan EA, game ini akan dioptimalkan untuk dapat dimainkan di perangkat mobile, seperti smartphone ataupun tablet.

Grafik Visual Yang Mantap

Masuk ke aspek visual, game ini memiliki pengaturan grafis yang serupan denga PUBG Mobile. Pemain bisa mengatur kualitas grafis ke “Ultra HD” dengan mode FPS “Ultra”. Di pengaturan ini, kualitas visual game terasa lebih cantik dari game sejenis lainnya, terlebih Apex Legends Mobile memang mengusung tema futuristik yang akan memanjakan mata pemainnya.

Sementara untuk cara bermainnya sendiri sama seperti PUBG Mobile, dkk. Artinya, game ini mengusung tema battle royale, di mana pemain harus bertahan menjadi satu-satunya tim pemenang (Champion) di satu peta (map) besar bernama “World’s End”

Baca Juga:  Mengejutkan ! Steam Deck dapat digunakan streaming game hingga 8 jam

Berbeda dengan Game2 Pendahulunya

Pemain bisa memilih peran (Class) yang memiliki aneka skill unik. Bedanya, para “legenda” di Apex Legends Mobile memiliki skill lebih banyak, yakni passive skill, kemudian skill aktif 1 dan skill aktif 2 (Ultimate).

Apabila ingin memainkan karakter lain dengan set skill berbeda, maka pemain harus membeli karakter Apex Legends Mobile lainnya menggunakan mata uang di dalam game, sama seperti membeli hero di Mobile Legends.

Nantinya, karakter-karakter yang sudah dibeli bisa dipilih sebelum pemain masuk ke dalam pertandingan. Apabila pengguna bermain mode squad, komposisi tim tentunya akan sangat berpengaruh pada jalannya pertandingan.

Tinggalkan komentar