5 Ide Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untung Jutaan

ide bisnis sampingan

  Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini semua harus serba pakai uang. Sedangkan jika hanya mengandalkan gaji tentu kebutuhan dan gaya hidup kamu akan gitu-gitu saja. Memiliki usaha sampingan nampaknya merupakan solusi yang tepat. Namun sering kali orang terkendala masalah modal. Nah berikut ini adalah 5 ide bisnis sampingan tanpa modal yang bisa kamu coba.

1. Dropship Fashion

Sebentar lagi bulan puasa dan lebaran idul fitri akan tiba. Dimana pada saat itu tiba, orang-orang akan ramai dari kampung sampai kota pada-pada membeli baju. Ini adalah kesempatan kamu untuk jualan baju. Kamu gak perlu modal, kamu bisa memulainya dengan menjadi seorang dropshiper. Caranya kamu cari orang yang mau kamu bantu jual stok baju mereka, kamu hanya perlu gambar baju mereka, lalu kamu tawarkan ke orang lain di internet.

2. Makelar tanah

Siapa bilang bisnis makelar tanah itu harus punya modal tinggi. Kamu bisa menjalankan usaha sampingan ini sambil kerja dan juga tanpa modal. Kamu hanya butuh modal bacot saja sudah lebih dari cukup. Caranya, kamu cari yang akan menjual tanah, lalu kamu carikan orang yang akan membelinya. Bisa kamu tawarkan ke bos kamu d kantor.

3. Menjual channel Youtube

Kita tahu bahwa Youtube bisa mendatangkan banyak uang bagi mereka yang kreatif membuat video. Namun bukan hanya yang suka buat video saja loh, jika kamu jago membuat channel Youtube juga kamu bisa menjualnya loh dengan harga yang lumayan.

4. Menjual akun toko Online

Ada Marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan lain-lain membuka peluang bisnis baru. Bukan hanya jualan barangnya, kamu bisa juga jualan akun tokonya. Kau cukup buatkan akun toko di tempat tersebut sebanyak-banyaknya, nanti akan banyak yang mencarinya dan mau membeli dengan harga mahal.

Baca Juga:  Belajar dari Vanessa dan Bibi Ardiansyah

5. Menjual email

Ide bisnis sampingan tanpa modal terakhir yang wajib kamu coba adalah dengan berjualan email. Para pebisnis di internet banyak loh yang mencari hal ini seperti para publihser dan para blogger serta beberapa SEO Agency banyak yang membutuhkan ribuan email setiap harinya untuk kebutuhan bisnis mereka. Kamu bisa bekerjasama dengan mereka untuk berbisnis.

Tinggalkan komentar