Ganjar Harap Mal Pelayanan Publik Kenal Menambah Daya Tarik Investor

RadarJateng.com, KENDAL – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kendal, Rabu (2/6). Dengan MPP, selain diharap menarik banyak investor juga memberi kemudahan pada pelaku UMKM.

Pada kesempatan itu, Ganjar mengapresiasi Pemda Kendal yang cepat dalam menyiapkan Mal Pelayanan Publik. Sebab, kata Ganjar, sejak dicanangkan oleh KemenPAN RB daerah-daerah langsung bersiap merespon.

“Integrasi dan integritas, ini jadi dua kata yang menurut saya bagus untuk bisa melayani masyarakat dengan baik,” kata Ganjar dalam sambutannya.

Ganjar berpesan pada Pemkab Kendal agar memaksimalkan keberadaan MPP ini. Jangan sampai, lanjut Ganjar, hadirnya MPP menjadi sia-sia karena masyarakat tidak terlayani maksimal.

“Kenapa ini penting? agar nanti gedung tidak menjadi gedung, orang tidak menjadi penunggu, tapi semua bisa proaktif,” tegasnya.

Di sisi lain, Ganjar juga berharap dengan spirit melayani yang ada akan menarik minat investor. Apalagi Kendal saat ini menjadi Kawasan Ekonomi Khusus.

“Spirit melayani para investor dan Kendal ini memang salah satu daerah yang sangat seksi di Jawa Tengah untuk investor berdatangan,” ujar Ganjar.

Selanjutnya adalah bagaimana mengkaitkan antara satu dengan yang lain. Tak hanya investor, namun juga pelaku UMKM hingga masyarakat pada umumnya.

Baca Juga:  GEMBIRA!! Bungahnya Tuna Netra Pembuat Besek Dapat Bantuan RTLH

Tinggalkan komentar